Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lomba Burung Berkicau Rektor Brawijaya Cup Ub Terbaru 8 Maret 2015

Hallo, selamat siang teman erat kicau mania, khususnya bagi teman erat kenari mania di Indonesia yang sedang mencari info wacana kontes atau lomba burung berkicau, maka kali ini Istimewa akan menginformasikan kepada teman erat tiruananya, bahwa dalam rangka program Dies Natalis UB yang ke-52, maka akan diadakan lomba burung berkicau oleh Universitas Brawijaya.

Lomba burung berkicau terbaru 2015 ini memang sengaja diadakan oleh Universitas Brawijaya guna memeriahkan rangkaian program dalam memperingati Dies Natali UB. Lomba burung berkicau ini didiberi judul : "Rektor Brawijaya Cup" yang tentunya akan semakin seru dan menari dengan banyak hadiah menarikdanunik, ditambah dengan DoorPrize yang menggiurkan.

 khususnya bagi teman erat kenari mania di Indonesia yang sedang mencari info wacana kont Lomba Burung Berkicau Rektor Brawijaya Cup UB Terbaru 8 Maret 2015

Panitia lomba burung berkicau ini sudah membuka perlombaan menjadi 3 kelas, yaitu:
  1. Kelas Eksekutif (Harga tiket Rp. 130.000, dan hadiah untuk juara 1 Rp. 3.000.000)
  2. Kelas Bintang (Harga tiket Rp. 100.000, dan hadiah untuk juara 1 Rp. 1.500.000)
  3. Kelas Favorit (Harga tiket Rp. 50.000, dan hadiah untuk juara 1 Rp.  500.000)
Semua hadiah yang didiberikan utuh tanpa cuilan apapun, selain itu yang lebih menarikdanunik yaitu berapapun jumlah penerima yang mengikutinya, panitia tetap menyediakan DoorPrize yang sangat menarikdanunik, salah satunya yaitu 1 buah motor Honda Beat. Untuk burung kenari juga sanggup anda ikutsertakan, dan sudah disediakan oleh panitia dengan memasukkan kenari di kelas Bintang dan kelas Favorit.

Lomba burung berkicau ini tepatnya diadakan pada hari Minggu, 8 Maret 2015 di Lapangan Universitas Brawijaya Malang. Informasi selengkapnya, sanggup anda lihat Brosur di bawah ini:


Informasi tersebut kami dapatkan dari web dari fakultas di Universitas Brawijaya, sanggup anda lihat atau mendownloadnya eksklusif dengan mengunjungi webnya DI SINI.

Demikian sedikit info wacana lomba burung berkicau terbaru 2015 yang kami dapatkan dan kami informasikan kepada teman erat kicau mania sekalian, agar dengan adanya info ini sanggup menarikdanunik perhatian teman erat tiruana dan ikut berpartisipasi dalam even perlombaan tersebut. Jangan lupa juga membaca artikel sebelumnya wacana ramuan tradisional untuk kenari, yang agar juga bermanfaa bagi anda tiruananya.

Post a Comment for "Lomba Burung Berkicau Rektor Brawijaya Cup Ub Terbaru 8 Maret 2015"