Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-Ciri Kenari Spanish Timbrado Yang Istimewa

Apakah teman erat kicau mania yaitu penggemar berat burung kenari Spanish Timbrado? Bagi teman erat yang belum tahu kenari Spanish Timbrado, maka tetaplah bersama kami untuk mengulas ciri-ciri kenari istimewa yang satu ini. Memang bila dilihat dari kepopulerannya kenari jenis ini di Indonesia, ternyata masih kalah terkenal dari jenis kenari impor lain seperti: kenari Yorkshire, kenari Border, kenari Roller, kenari Lancashire, dan masih banyak yang lainnya (baca: jenis kenari).

Apakah teman erat kicau mania yaitu penggemar berat burung kenari Spanish Timbrado Ciri-ciri Kenari Spanish Timbrado Yang Istimewa

Pada umumnya burung kenari Spanish Timbrado ini dikenal sebagai kenari penyanyi yang tentu mempunyai bunyi yang bagus. Banyak pula yang menyebut bunyi kenari ini sangat istimewa, dan harga burungnya pun cukup mahal. Meski kenari ini lebih unggul dari segi suara, namun di sisi lain kenari Spanish Timbrado mempunyai bentuk fisik yang bagus.

Awal mulanya, kenari Spanish Timbrado dikembangkan di negara Spanyol yaitu tahun 1940 hingga 1950. Para penangkar di sana berusaha untuk mengawinkan kenari ini dengan burung finch orisinil Spanyol, sehingga menghasilkan kenari dengan kicauan yang sangat manis dan bisa menarikdanunik perhatian para kenari mania di dunia.

Sebelumnya sudah kami bahas seputar kenari Spanish Timbrado, namun sebelumnya kami lebih menekankan pada bunyi kicauannya yang indah, lalu kami membagikan mp3 bunyi kenari Spanish Timbrado.

Adapu ciri-ciri fisik maupun bunyi dari kenari Spanish Timbrado bisa anda amati informasinya diberikut ini:
  1. Postur tubuhnya terlihat kuat, kokoh, dan seimbang.
  2. Dadanya tegap dan lebar.
  3. Kakinya pendek.
  4. Bulunya banyak/lebat.
  5. Ekornya membentuk aksara V.
  6. Bisa bernyanyi dengan 12 nada suara, dengan lantang, keras, dan merdu.
Bagi teman erat kenari mania yang gemar memelihara kenari yang suaranya manis dan posturnya indah, maka kenari Spanish Timbrado cukup Istimewa buat anda miliki. Lihat juga artikel yang tak kalah menarikdanuniknya yang sudah kami publikasikan sebelumnya dengan judul: suara kenari dan gambar kenari Starblue.

Post a Comment for "Ciri-Ciri Kenari Spanish Timbrado Yang Istimewa"