Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Kenari Merah Wortel Mempesona Beserta Perawatan

Kenari Merah Wortel ialah salah satu jenis burung kenari yang bisa dibilang paling laku di dunia, dan di Indonesia sendiri kenari ini juga menjadi incaranbagi para pecinta burung kenari. Kenari Merah sekarang bisa juga dibilang sebagai kenari primadon bagi sebagian kicau mania, terutama penggemar kenari. Karena kenarimerah terkesan lebih istimewa dengan bulu-bulunya yang  warnanya menawan, serta lebih jelas, cerah, dan mencolok. Jika dilihat dari segi suara, maka kenari merah cukup mempunyai bunyi yang oke, alasannya yaitu suaranya terdengar lebih renyah daripada jenis kenari lain.

Kenari Merah Wortel ialah salah satu jenis burung kenari yang bisa dibilang paling lar Harga Kenari Merah Wortel Mempesona beserta Perawatan

Salah satu faktor penyebab kewalahannya dalam menyediakan bibit kenari merah ini bagi para peternak/penangkar yaitu membludaknya undangan pasar atau minat yang tinggi dari para penggemar kenari. Nah, hal semacam ini yang mengakibatkan peluang bagi pedagang negatif yang memanfaatkannya demi merai laba yang lebih tinggi, salah satunya yaitu pedagang negatif ini melaksanakan tindakan dengan cara mencampur obat-obatan ke dalam pakan kenari, sehingga kenari bisa menjelma merah menyerupai dengan kenari merah wortel. Maka bagi pembeli kenari merah tentunya harus pintar/jeli dalam menentukan dan memilah kenari merah yang benar-benar orisinil dan yang terbaik pastinya. Harga kenari merah wortel memang lebih mahal kalau dibandingkan dengan harga kenari lokal.

Harga Kenari Lokal Bond :
Usia 1 bulan : Rp 180.000-Rp 200.000.
Indukan         : Rp 300.000-Rp 450.000.
Bandingkan dengan Harga Kenari Merah Wortel :
Usia 1 bulan : Rp 250.000-Rp 350.000.
Indukan        : Rp 1,4 juta hingga Rp 2 juta

Ternyata harga kenari merah wortel lebih mahal bukan? nah ini kalau dilihat dari segi harga memang kenari merah wortel lebih mahal, tetapi yang terpenting bagi para pecinta kenari bukanlah soal harga, melainkan lebih pada kecocokan/kesesuaian dengan minat masing-masing, kemudian membelinya kemudian mengembangkannya. Nyatanya banyak juga kenari mania yang tidak spesialuntuk sekedar hobi memelihara kenari, tetapi sukses dalam membudidayakannya dengan langkah pertama yang sukses mempersilangkan kenari jantan dan betina. Tentu bila kenari yang dihasilkan itu berkarakter, maka harga mahal siap didapatkannya.

Teknik merawat kenari merah:
Teknik merawat kenari merah cukup muda dan tak jauh tidak sama dengan merawat kenari pada umumnya, yaitu mulai dari pemdiberian pakannya menyerupai brokoli, mentimun, biji-bijian, kuning telur rebus, apel, brokoli, dan yang tak kalah penting yaitu mempersembahkan pakan yang mengandung betakaroten cukup tinggi menyerupai paprika merah, wortel, dan lain sebagainya. Dan pada proses penjemuran juga sama halnya dengan kenari biasa, yaitu lakukan penjemuran setiap pagi hari jam 7 hingga jam 10 (baca selengkapnya: cara merawat kenari merah dan metode perawatan kenari Red Intensive).

Bisnis kenari merah wortel ini bisa dibilang cukup prospek dan menjanjikan kedepannya, alasannya yaitu kenari merah apabila indukan sudah berumur 7 bulan saja, maka sudah siap untuk dijodohkan dan dilakukan penangkaran. Sebagai baha pertimbangan yaitu misal anda mempunyai 10 pasang kenari merah, dari satu jodoh kenari merah bisa menghasilkan 2 hingga 3 anakan kenari. Nah dari sini bisa dilihat, sudah berapa laba yang didapatkan tiap bulannya? cukup menggiurkan bukan? Bagi penggemar kenari yang tergolong pemula bisa anda baca terkena cara ternak kenari bagi pemula.

Bisa anda lihat kumpulan gambar kenari merah terbaru yang sudah pernah kami update sebelumnya. Sebenarnya jenis kenari yang banyak diminati tidak spesialuntuk kenari merah saja, ada jenis kenari yorkshire, kenari lizard, kenari gloster, kenari roller, kenari af, kenari rusia, kenari black red, dan masih banyak yang lainnya.

Demikianlah sedikit info yang bisa kami sampaikan kepada teman akrab kenari mania terkena Harga Kenari Merah. Kami mohon maaf apabila ada salah kata atau klarifikasi yang kurang tepat, namun yang niscaya kami berusaha mempersembahkan gosip yang terbaik dan terakurat buat teman akrab tiruana (baca juga: suara kenari).

Post a Comment for "Harga Kenari Merah Wortel Mempesona Beserta Perawatan"