Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pasang Iklan Murah (Untuk Jual Beli Burung & Produk Burung Kicau Lainnya)

Hallo teman bersahabat tiruana, kali ini Budidayakenari.com membuka jasa pasang iklan dengan harga murah untuk teman bersahabat tiruana yang mempunyai perjuangan bisnis/jual beli burung kicau; khususnya burung kenari, atau juga mungkin bisnis jual beli produk burung kicau lainnya seperti: obat burung, sangkar, ebook ihwal ternak burung, dan lain sebagainya

Melihat visitor/pengunjung harian blog ini dapat dibilang sangat banyak, dikala ini pengunjung mencapai 40 ribu lebih perhari. Pengunjung unik blog ini terus naik dan semakin banyak, selain itu blog ini akan terus kami update artikel setiap harinya, sehingga dipastikan pengunjung akan terus meningkat untuk ke depannya.

membuka jasa pasang iklan dengan harga murah untuk teman bersahabat tiruana yang mempunyai perjuangan bisnis Jasa Pasang Iklan Murah (Untuk Jual Beli Burung & Produk Burung Kicau Lainnya)

Statistik:
Berikut ini yakni gambar statistik pengunjung unik blog ini:
membuka jasa pasang iklan dengan harga murah untuk teman bersahabat tiruana yang mempunyai perjuangan bisnis Jasa Pasang Iklan Murah (Untuk Jual Beli Burung & Produk Burung Kicau Lainnya)
Keterangan:
  • Rata-rata pengunjung diatas 40k/hari.
  • Pengunjung terbilang stabil, bahkan terus meningkat.
  • Pageviews mencapai sekitar 90-100k/hari.

Keunggulan memasang iklan di Budidayakenari.com:
  1. Pengunjung harian sangat banyak, diatas 40 ribu setiap harinya, hal ini tentu sangat elok untuk meningkatkan views promosi produk anda.
  2. Satu niche/topik pembahasan di blog ini yaitu ihwal burung kicau, tentu sangat mendukung konversi dari bisnis anda, khususnya bisnis ihwal jual beli burung kicau atau produk lainnya, seperti: obat burung, sangkar, pakan, dll.
  3. Blog ini terus kami update setiap hari, jadi potensi pengunjung lebih banyak lagi sangatlah besar, dan ini tentu akan menguntungkan anda untuk kedepannya.
  4. Banner iklan yang tampil di tiruana halaman.
  5. PA dan DA yang tinggi sangat berkarakter, tentu akan mempersembahkan reputasi yang baik untuk link web/blog anda.

Slot banner yang tersedia:
  1. Space iklan 720x90 di bawah sajian navigasi.
  2. Space iklan 720x90 di bab footer.
  3. Space iklan 300x250 di sidebar kanan.
  4. Space iklan 300x300 di sidebar kanan.
  5. Space iklan 300x600 di sidebar kanan.

Minat?
  • Hubungi kami melalui SMS/Whatsapp: 085748516242 atau BBM: 5E546639.

Post a Comment for "Jasa Pasang Iklan Murah (Untuk Jual Beli Burung & Produk Burung Kicau Lainnya)"