Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kirim Artikel Dan Brosur Lomba Burung Kicau Gratis Di Sini!!!

Kami akan membuka peluang bagi teman erat kicau mania yang mungkin ingin mengembangkan gosip seputar burung kicau, mulai dari pakan, perawatan harian, perawatan khusus lomba, dan sebagainya, maka dengan bahagia hati kami persilahkan anda untuk mengirimkan artikel yang sudah anda buat kepada kami. Melihat pengunjung harian blog ini rata-rata di atas 10 ribu orang per hari.

Artikel yang anda kirimkan kepada kami, akan kami muat dalam blog ini, selain itu juga akan kami share ke fanspage facebook, twitter, dan sosial media lainnya. "Berbagi itu indah" ialah pepatah yang sanggup memotivasi buat diri kita biar bahagia berbagi. Karena dengan berbagi, maka secara tidak pribadi kita mempersembahkan manfaat kepada sesama.

Kami akan membuka peluang bagi teman erat kicau mania yang mungkin ingin mengembangkan gosip s Kirim Artikel Dan Brosur Lomba Burung Kicau Gratis Di Sini!!!

Selain itu, kami juga mendapatkan kiriman dari anda yang berupa brosur lomba burung kicau, dan tentu akan kami update juga. Khusus untuk lomba ini tentu sangat memmenolong anda dalam perjuangan mempromosikan even atau program lomba burung kicau yang anda agendakan.

Syarat mengirim artikel adalah sebagai diberikut:
  1. Artikel harus asli, goresan pena sendiri, bukan hasil kopi paste blog lain. (Sebelum kami publish, akan kami cek terlebih lampau terkena keaslian karya anda).
  2. Sebelum membuat artikel, anda harus cari tahu "kata kunci" yang belum pernah kami bahas di blog ini, dengan cara: mengetikkan satu kata kunci di kotak pencarian blog ini, contohnya anda akan membuat artikel tentang "manfaat wortel untuk kenari," maka yang harus anda ketik yaitu kata kunci "wortel". Jika artikel yang mengulas wortel sudah ada, maka cari topik lain yang sekiranya belum ada di blog ini. (Artikel dengan topik yang sudah ada, tidak akan kami publish, cukup kami menambahkan atau edit pada artikel kami yang lama).
Adapun syarat mengirim brosur adalah:
  1. Lomba harus resmi.
  2. Isi brosur harus benar.

Artikel dan brosur sanggup anda kirimkan via:
Demikianlah sekilas gosip kali ini yang dibutuhkan sanggup menarikdanunik hati anda untuk sanggup mengembangkan kepada sesama terkena burung kicau. Apa yang anda bagikan tentu sangat bermanfaa bagi para pembaca.

Post a Comment for "Kirim Artikel Dan Brosur Lomba Burung Kicau Gratis Di Sini!!!"