Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Pro Telur Untuk Burung Kicau

Bagi penangkar burung kicau pemula, tentu sangat menginginkan burung kicau indukannya berhasil berkembangbiak dengan baik. Tetapi, untuk mendapat hasil yang sesuai dengan impian itu membutuhkan perjuangan yang tepat, mulai dari proses perkawinan sampai perawatan anakannya.

Bila sang penangkar ingin mempunyai burung kicau yang produktif, maka perawatan terbaik harus didiberikan, mulai dari pemilihan pakan, sampai perawatan lokasi sangkar yang harus benar-benar membersihkan dan nyaman.

 tentu sangat menginginkan burung kicau indukannya berhasil berkembangbiak dengan baik Manfaat Pro Telur Untuk Burung Kicau

Salah satu faktor penting lainnya yang sangat mendukung produktifitas burung kicau ialah dengan mempersembahkan vitamin yang tepat. Kami merekomendasikan kepada sobat akrab kicau mania terkena vitamin yang anggun supaya burung kicau lebih produktifitas dan daya tetas telurnya meningkat.

Pro Telur ialah salah satu jenis vitamin yang khusus mengatasi dilema reproduksi burung kicau, Bisa anda baca selengkapnya terkena manfaat Pro Telur diberikut ini.

Manfaat Pro Telur:
  • Meningkatkan produktifitas burung dan daya telur.
  • Menambah birahi.
  • Meningkatkan daya tahan badan burung.

Teknik Pemakaian:
  • 1 tetes dicampurkan dalam 50 ml air minum, atau 1 ml dalam 1 liter air minum.
  • Gunakan secara rutin setiap hari selama 10 hari, sehabis itu pemakaian dapat dilanjutkan 2 kali seminggu.

Isi: 25 ml.

Post a Comment for "Manfaat Pro Telur Untuk Burung Kicau"