Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Metode Khusus Perawatan Burung Kenari Red Intensive

Dalam merawat kenari merah tentu harus diperhatikan perawatan hariannya, mulai dari pemdiberian pakan, pemandian, dan penjemurannya harus dilakuakn secara rutin dan berkarakter. Terkadang ada juga penghobi kenari yang tidak tau terkena perawatan khusus kenari merah atau red intensive. Padahal kenari ini harus ada perlakuan khusus, terutama dalam hal pemdiberian pakannya. Pakan yang didiberikan harus berkarakter dan sesuai, yaitu mengandung zat-zat yang sanggup mempertajam warna kenari merah ini.

Apa akhir nya kalau salah perawatan? tentu salah satu imbas negatif kalau mempersembahkan pakan yang kurang tepat, yaitu warna kenari merah akan pudar. Nah, pakan yang didiberikan pada kenari Red Intensive harus mengandung zat betacarotine yang tinggi. Dan zat-zat tersebut biasanya ada pada pakan yang sifatnya alami, ibarat buah-buahan dan sayur-sayuran.

 tentu harus diperhatikan perawatan hariannya Metode Khusus Perawatan Burung Kenari Red Intensive

Metode khusus yang harus anda lakukan dalam merawat burung kenari yaitu dengan mempersembahkan makanan yang mengandung betacarotine. Baetacarotine ialah faktor utama dan penentu yang sanggup mendukung ketajaman warna merah.

Berikut yaitu kumpulan pakan alami yang kaya kandungan betacarotine yang cocok untuk kenari Red Intensive:
  1. Wortel,
  2. Tomat,
  3. Ceri,
  4. Labu,
  5. Brokoli,
  6. Bit,
  7. Beri,
  8. Ubi jalar,
  9. Dll.
Yang terpenting yaitu makanan yang kaya akan zat betacarotine sangat cantik untuk didiberikan pada burung kenari Red Intensive. Jangan lupa juga mempersembahkan multivitamin perhiasan untuk menjaga kondisi fisiknya, sebab saat badan kenari itu fit, maka pecahan badan lainnya pun turut menjadi bagus. Vitamin OrBird sebagai nutrisi perhiasan yang sempurna untuk kenari keakungan anda..

Bagi sobat bersahabat yang ingin melihat gambar kenari Red Intensive (lihat: gambar kenari merah).

Selain itu mungkin anda tertarik untuk membeli kenari merah, maka kami masukankan terlebih lampau untuk melihat harganya (lihat: harga kenari merah).

Demikian sekilas artikel seputar kenari Red Intensive yang sanggup kami share kepada anda, biar sanggup menambah info buat anda tiruana. Mungkin anda juga mau membaca artikel sebelumnya wacana "suara kenari".

Post a Comment for "Metode Khusus Perawatan Burung Kenari Red Intensive"